Pencarian populer

Autopsi Pembunuhan Keluarga di Banten: Hantaman Benda Tumpul di Kepala

Suasana di rumah pembunuhan sekeluarga di Serang, Banten. Foto: Dok. Istimewa
Polisi telah mengautopsi dua jenazah korban pembunuhan satu keluarga di Serang, Banten. Hasil autopsi dokter forensik menunjukkan Rustadi (33) dan anaknya, Alwi (4), diduga meninggal dunia akibat terkena hantaman benda tumpul.
ADVERTISEMENT
"Selesai dari dokter forensik jam 21.00 WIB dengan hasil ditemukan beberapa luka, untuk korban dewasa, ada bekas luka di bagian kepala, leher, dan tulang rusuk kanan," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira usai prosesi pemakaman di Kampung Gageneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten. Selasa (13/8) malam.
Dua jenazah korban pemakaman di Serang dimakamkan di dekat rumah, Selasa (13/8) malam Foto: kumparan.
"Anak-anak ditemukan luka ada tulang yang patah di bagian tengkorak kepala," lanjutnya.
Pembunuhan satu keluarga ini terjadi pada Selasa dini hari pukul 02.00 WIB. Dua pelaku bertopeng mendatangi rumah korban dan melancarkan aksinya.
Pelaku menusukkan pisau ke punggung Siti sebanyak tiga kali. Mendengar keributan itu, Alwi terbangun, menangis, dan langsung dihantam pelaku.
Rustadi ikut tewas meski sempat melawan. Sedangkan istrinya selamat dan tengah dirawat di rumah sakit.
ADVERTISEMENT
Sejauh ini, polisi menduga motif dendam menjadi alasan pelaku menyerang keluarga Rustadi. "Kalau identitas pelaku secara pasti, belum, namun penyelidikan kita hari ini sudah mengerucut dan ada beberapa nama yang sedang kita kantongi," tutur Ivan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan